IDM Software Pendonlot Paten

Generasi Instan, yah..itulah mungkin kita-kita ini,,, maunya yang serba cepet, mudah dan ga' pake repot, tinggal klik langsung jalan,,begitulah kira2... Apa lagi dalam urusan download mendownload, tidak diragukan lagi dech.. mesti pingin yang mudah, cepet, ga' pake repot dan mempunyai resume capability, ya ndak usah repot-repot cari conto.. saya sendiri ajalah.. ane emang gitu orangnya.. maunya yang mudah-mudah aja... prinsip ane bila ada yang mudah ngapain cari yang susah..??
Eh.. sob? Ni ane kasih share, wlo ni udah bukan barang baru lagi sih.. software buat ngedonlot apa aja... cepet, mudah dan mempunyai resume capability, jadi bila sobat ngedonlot lagu ato video di you tube ato file apa aja dan tiba-tiba kena listrik mati gara-gara ga' pake leptop, ato pake leptop ko batre ngedrop (hehehe-melas tenen) ato gara-gara tiba-tiba koneksi internet ngadat dan terputus, ntu smua ga' jadi soal and masalah yang serius lagi. Sobat masih bisa kok nerusin tu donlotannya kok.. Tapi ya perlu diinget sob.. resume capability ni akan bekerja pada hostingan yang bila sobat ngedonlot sobat tidak ditawarin untuk membayar dulu agar tidak usah menunggu misalnya, ato yang menyaratkan resume capability ni akan bekerja bila sobat mbayar dulu... hehehe... mana mungkin si orang kaya kita-kita ni mau mbayar dulu...
Sebenarnya banyak si software semacam ini.... namun yang akan ane share di sini dan emang yang ane pake dan ane paling suka adalah software IDM (Internet Download Manager). Ane memang udah pernah make yang lainnya,,, fiturnya sama.. cuman setelah ane diberi tahu ama adik ane tentang IDM ane malah jadi pindah kelaen hati, ane milih IDM nya aja... ya tentunya menurut ane karena IDM lebih baik dan mudah bagi ane (wlo tentang kesukaan relatif si).
Ya sob, bagi sobat yang pingin punya softwarenya sobat bisa download dari sini kok.. sekali lagi ane orangnya suka yang mudah-mudah, dan ga' suka yang ribet-ribet.. sobat tinggal klik aja langsung download... so sobat ndak usah pergi berkeliaran jauh-jauh ke ziddu ato 4 shared hanya untuk ngambil ni software ato pergi ke tempat yang jauh lagi... ane tau koneksi internet sobat banyakkan yang lelet.. pa lagi yang berada di kota-kota gede ato yang rame dan memake modem... wah banyakan lele-leletnya..hahahaha (ra ngino lho ki...)
Ya udah mau donlot klik aja tulisan berikut ini....


Benerkan mudah kata ane....
Bila udah didonlot tu software silahkan sobat instal dan nikmatilah kemudahan-kemudahan yang diberikan... selamat buat sobat smua..
E.... Kok ada sobat yang belum tau cara instalnya... ikuti ja ni panduan:
  1. File yang udah didonlot tu, sobat unrar dulu dech..
  2. Kemudian klik dua kali "IDM.5.18.Build.3.Silent InstallatioN" buat ngeinstalnya
  3. Bila udah finish, klik dua kali IDM Patch, bila da keterangan file tidak ditemukan, langsung cari ke c\program files\internet download manager\ dan klik IDMan

1 komentar:

Unknown mengatakan...

pengen yg gratisan bank IDM nya gak mau yg beli, ribet mesti register dulu

Posting Komentar

 
Powered By Blogger | Portal Design By Trik-tips Blog © 2009 | Resolution: 1024x768px | Best View: Firefox | Top